Tempat Favorit di Rumah Untuk Ngentot

Bosan bercinta di area rumah dengan lokasi yang itu-itu saja? Jika ya, maka Anda bisa mengeksplorasi sudut ruang lainnya sehingga terciptalah seks yang indah.

Bila tiap sudut rumah belum pernah menjadi saksi aktivitas "panas" Anda dan pasangan, sudah saatnya Anda mulai mencoba menjelajahi sudut rumah lainnya. Tak hanya dapur, ruang makan, atau ruang tamu, namun lokasi lainnya pun bisa menjadi tempat untuk Anda mencoba beragam posisi Kamasutra.

Kali ini Cosmopolitan memberikan bocoran sudut-sudut rumah yang bisa menjadi lokasi menarik bercinta, di antaranya:

Kamar mandi

Posisi bercinta dan tempat bercinta yang menantang membuat ajang pergumulan menjadi penuh dengan debar hati tak menentu. Karena itu, bercinta di bawah kucuran shower atau di dalam bathtub yang telah diisi air hangat dapat membuat Anda dan pasangan meraih puncak malam romantis.

Bercinta di bawah guyuran shower dapat dilakukan dengan media selang pancuran, lalu arahkan aliran air ke titik di mana Anda membutuhkannya. Coba ubah temperaturnya dari hangat ke dingin, kekuatan air dapat menjadi variasi bercinta yang menyenangkan.

Anda dapat bersandar pada dinding dengan satu kaki dinaikkan ke atas, sementara kaki yang lain berpijak pada lantai untuk menyokong keseimbangan tubuh. Sementara si dia menyokong kaki Anda dengan tangannya.

Bercinta di kamar mandi dapat menjadi pilihan seksi nomor dua setelah pantai maupun kolam renang. Jadi, silakan membuktikannya!

Balkon

Sensasi bercinta di bawah taburan bintang dapat diraih dengan mudah bila rumah Anda dilengkapi balkon di lantai atas. Anda masih di dalam rumah, tapi di saat yang bersamaan seakan berada di luar rumah.

Perasaan was-was yang ditimbulkan jika tetangga sampai mengetahui aksi Anda berdua akan meningkatkan libido dan membuat jantung berdebar kencang. Ajang sanggama pun akan terasa semakin mendebarkan.

Tangga

Pengalaman seks di luar biasanya dapat menggunakan dataran berkontur, tak serata dengan ranjang sebagai alas aksi bercinta. Di manakah itu? Jawabnya adalah tangga.

Untuk merasa seakan tidak berada di dalam kenyamanan rumah sendiri, arahkan tindakan nakal Anda dan si dia ke tangga. Namun, pastikan Anda tidak sampai mencelakai diri sendiri dengan jatuh terguling-guling ke bawah. Sebaiknya, pilih anak tangga mendekati yang paling dasar untuk sanggama.

Menyiapkan bantal kecil sebagai alas aksi Anda berdua menjadi ide terbaik untuk memberikan perasaan nyaman.
Warung Online